Senin, 09 Mei 2016

on Leave a Comment

Biaya Sedot Lemak Dan Efek Sampingnya

Biaya Sedot Lemak Dan Efek Sampingnya

Selamat datang disitus http://slimmingcapsuleindonesia.blogspot.com/, dimana pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Biaya Sedot Lemak Dan Efek Sampingnya.Maka, silakan simak di bawah ini.

Apa Itu Sedot Lemak ??
Sedot lemak atau dalam bahasa medisnya sering di sebut dengan Liposuction merupakan salah satu cara untuk menghilangkan lemak pada tubuh dengan melakukan pembedahan pada bagian tubuh tertentu dalam proses penagmbilan lemak dengan cara di sedot.

Perlu Anda Ingat !!! Kode Produknya : SLH

Dalam melakukan sedot lemak harus mengeluarkan biaya yang cukup besar sekali yaitu sekitar Rp.10.000.000,- sampai Rp.80.000.000,- itupun tergantung banyaknya lemak yang akan di sedot, luas daerah penyedotan dan cara teknik penyedotan yang digunakan biasanya seperti tumesent, ultrasonic, power assisted techniques.

Adapun metode sedot lemak dengan menggunakan metode laser, yang mana memerlukan biaya sebesar Rp.40.000.000 sampai dengan Rp.80.000.000,- akan tetapi, di balik harga tersebut tidak sedikit seseorang mengalami efek samping.


Perhatikan di bawah ini beberapa efek samping yang terjadi setelah melakukan sedot lemak seperti :
  • Terjadi Penyimpanan Kontur >> Yang mana kulit yang hasil sedot lemak tidak akan mulus seperti semula dan akan terlihat bergelombang serta terlihat layu, itu dikarenakan pada saat pembuangan lemak yang tidak merata.
  • Akumulasi Cairan Di Bawah Kulit ( Seromas ) >> Apabila penumpukan cairan yang satu ini, jika tidak di buang akan menimbulkan rasa sakit pada saat di tekan, akan menimbulkan iritasi seperti pendarahan, berubah warna dan bisa menimbulkan bau tak sedap.
  • Akan Merasakan Mati Rasa Pada Kulit >> Kondisi tersebut bisa di rasakan setelah melakukan operasi sedot lemak, yang mana akan terjadi pada jangka waktu yang sedang atau permanen.
  • Adanya Infeksi >> Kulit akan mengalami infeksi, meskipun pada kasus tertentu dan perlu anda ketahui bahwa infeksi kulit yang cukup parah bisa mengancam nyawa.
  • Lubang Internal >> Meskipun hal seperti itu jarang sekali terjadi akan tetapi, jika kanulai menembus terlalu dalam dapat menusuk organ internal yang mana perlu melakukan pembedahan darurat.
  • Emboli Lemak >> Jika potngan lemak yang menempel dapat melepaskan diri dan bisa terjebak dalam pembuluh darah, yang mana akan terkumpul di paru-paru atau bisa saja melakukan perjalanan ke otak dan akan mengakibatkan terjadinya emboli.
  • Terjadinya Masalah Pada Ginjal Dan Jantung >> Melakukan sedot lemak juga bisa mengakibatkan terjadinya masalah pada ginjal dan jantung, yang mana hal tersebut di sebabkan oleh adanya pergeseran tingkat cairan seperti cairan yang di sumtikan dan di sedot keluar yang berpotensi mengancam keselamatn nyawa.
Itulah beberapa efek samping yang sering terjadi pada saat setelah melakukan operasi sedot lemak jika tidak ditangani oleh para ahli medis yang sudah berpengalaman.Ternyata tidak sedikit orang yang melakukan sedot lemak yang gagal dan bisa berdampak kematian.

Perlu Anda Ingat !!! Kode Produknya : SLH

Apakah anda masih ingin melakukan sedot lemak, sebaiknya urungkanlah niat anda untuk melakukan hal tersebut??Sebaiknya lakukan cara yang lebih alternatif dalam membuang lemak tanpa harus melakukan operasi.

Lalu Adakah Cara Menghilangkan Lemak Berlebih Pada Tubuh Tanpa Operasi??

Bagi anda, keluarga atau bahkan teman ada yang ingin menghilangkan lemak berlebih pada tubuh terutama pada paha, perut, lengan dan yang lainnya sebaiknya lakukan dengan cara yang alami.

Salah satunya hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Slimming Capsule produk dari Green World yang sangat berkhasiat sekali untuk mengatasi dan menghilangkan lemak yang berlebih.

Untuk Info lebih lengkap mengenai produk tersebut silakan KliK DI SINI >>>

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.